Kamis, 28 Juni 2012

tlsan 13: Cara membuat twiter ! walaupun saya tidak punya twiter….


Seiring perkembangan jaman dan teknologi yang semakin maju saat ini banyak bermunculan situs-situs jejaring social yang dapat membuat kita terhubung denagn teman baik teman lama maupun teman baru salah satu situs yang kini tengan popular yaitu situs jejaring twiter yang saya piker tidak jauh berbeda dengan jejaring social pendahulunya friendster, banyak dari kita sampai orang-orang tersohor yang mengunakanya .
Perlu kamu ketahui bahwa cara membuat twitter tidak jauh beda dengan cara membuat facebook, Jadi sebelum membuat twitter kamu harus mempunyai email yang aktif, karena untuk mendaftar twitter nantinya pada formulir pendaftaran terdapat kolom alamat email. alamat email ini nantinya digunakan sebagai verifikasi akun twitter kamu.
Pertama –tama masuk ke alamat web dengan kata kunci twitter saja lalu apabila sudah di temukan klick dan masuk , Untuk mulai mendaftar masukkan nama lengkap, alamat email, dan Kata Sandi pada kolom yang telah disediakan, kemudian setelah diisi semua klik tombol Daftar.
Setelah kamu klik tombol daftar, nanti akan muncul halaman untuk konfirmasi data kamu. Pada halaman ini, data seperti nama lengkap, email,  kata sandi, dan nama pengguna akan tampil secara otomatis, jadi kamu tidak perlu mengisi lagi, oh iya untuk bagian nama pengguna kamu boleh mengganti sesuai keinginanmu sendiri asalkan belum digunakan oleh orang lain, setelah itu kamu lanjutkan dan akan ada tulisan  “buat akun saya” lalu kamu klick di situ kemudian lalu akan muncul kata “ lanjutkan” kamu klick lagi lalu akan muncul beberapa topic yang kamu ingin ikuti apapun itu tinggal kamu ketik pada mesin pencari misalnya  kata “ arema” pasti akan muncul tim sepak bola arema kalo mau ikut klick tombol ikuti dan seterusnya setelah memilih mana yang kamu ikuti kemudian kamu ikuti saja langka selanjutnya, nanti ada bacaan gini Maaf ya, langkahnya masih belum selesai. karena untuk segera mengakhiri tahapan ini kamu harus mengikuti minimal 5  pengguna twitter.  agar tidak bingung mencarinya, silahkan ketika kata Musik  di kotak pencarian.  Nanti akan tampil daftar pengguna twitter pada topik musik, silahkan klik tombol ikuti  minimal 5, lebih dari lima juga boleh, setelah mengikuti minimal 5, tombol Selesai akan muncul. Silahkan klik tombol Selesai untuk masuk ke tahapan selanjutnya.
Setelah tombol Selesai  kamu klik/tekan, perhatikan bagian paling atas, akan tampil pesan yang menyatakan sebuah konfirmasi telah dikirim ke email yang kamu gunakan untuk mendaftar twitter tadi. Jadi silahkan cek emailmu.
Setelah email kamu terkorfirmasikan itu tandanya ttelah selesai dan twitter siap di gunakan.
Kalo banyak yang salah maklum ane tidak punya twitter jadi gak ngarti,ok…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar